Toyota Calya Harga Dan Desainnya Cocok Untuk Usaha Rental

Posted on

gambar toyota calya sportToyota Calya– Setelah meluncurkan Sienta Toyota indonesia siap-siap untuk melakukan gebrakan dengan meluncurkan kakak kandung dari Agya yaitu Toyota Calya, Calya di sebut juga Agya 7 seat, kendaraan ini memang memiliki desain seperti Agya pada bagian depan dan bagian belakang memanjang seperti kendaraan mpv lainya misal Avanza, Nissan Livina.

Di pasaran kendaraan ini akan lebih tepat bertarung dengan Datsun Go Panca karena kisaran harganya hampir sama yaitu di sekitar angka 130 – 150 juta. Menurut bocoran akan ada 2 varian dari Calya ini yaitu E dan G dan terdiri dari manual dan matic. Kehadiran kendaraan ini bisa di manfaatkan oleh para pengusaha rental mobil untuk menambah armada barunya, jika selama ini kendaraan yang di sewakan biasanya sejenis Avanza,Livina,Ertiga,Apv dan kendaraan MPV lainnya dengan kehadiran Calya bisa menjadi salah satu opsi, dengan harga yang relatif murah tentunya bisa di angsur dengan nilai angsuran yang tidak terlalu tinggi di bandingkan dengan Avanza atau lainya dan di harapkan memberikan keuntungan yang signifikan.

Dari segi performa mesin, kabarnya mesin ini akan menggunakan 1200 cc sedikit lebih besar dari Agya yang hanya 1000 cc dengan beberapa fitur standart seperti spion elektrik, ac,power window,power steering, seat belt untuk 3 titik, sensor parkir dan audi menggunakan 2 DIN sedangkan untuk keamanan Calya sudah di lengkapi abs,brake assist,immobilizer dan sudah mendapatkan rating bintang 4 untuk test tabrak di ASIA NCAP.

Dimensi mobil ini juga cocok untuk di ajak ke jalanan luar kota dengan ground clearence setinggi 180 mm panjang kendaraan 4,7 meter, tinggi 1,6 meter dan lebar kendaraan 1,65 meter. Calya cocok untuk keluarga kecil anda apalagi jika rumah anda memiliki tempat parkir yang tidak terlalu lebar.

Berikut Ini Adalah Bocoran Perkiraan Harga Toyota Calya

  • Type E Standart manual transmisi : Rp 129,500,000
  • Type E manual transmisi : Rp 132,500,000
  • Type E transmisi otomatis :Rp 144,500,000
  • Type G manual transmisi :Rp 138,000,000
  • Type G transmisi otomati : Rp 149,000,000

Harga di atas masih belum pasti dan hanya bocoran saja beberapa foto yang dari Toyota Calya dari beberapa sumber

gambar toyota calya agya new

desain interior toyota calya gambar calya orange

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *