Tenaga mobil Lamborghini Huracan ini menjadi seperti monster

Posted on

gambar-mobil-lamborgini-huracan-biru

MOBILUPDATE.NET-Jika anda mendengar nama mobil Lamborghini sudah pasti dalam bayangan anda adalah mobil sedan supercar yang cepat dengan mesin besar dan memang anda tidak salah, sebuah sentuhan modifikasi DMC telah menciptakan sebuah mobil Lamborghini Huracan yang luar biasa dahsyat dan di sebut dengan naman Huracan Edizone-GT Spyder.

Mesin V10 ini sebelumnya telah mengeluarkan tenaga sebesar 602 HP dan Torsi 560 Nm, namun setelah di modifikasi dengan menggunakan Double Turbocharger mobil ini tenaganya meningkat hingga menjadi 1073 HP dan torsi menjadi 1000 Nm, sungguh luar biasa bukan. Sebagai gambaran mobil ini bisa mencapai kecepatan dari 0-100 km/ jam hanya membutuhkan waktu 2.69 detik, sebagai perbandingan Renault Koleos yang baru saja di luncurkan diu Indonesia dengan kapasitas mesin 20.5 liter untuk mencapai dari 0-100 km/ jam membutuhkan waktu di atas 9 detik. Mobil hasil modifikasi ini mampu mencapai kecepatan maksimal yang bisa di capai adalah 245 km/ jam.

tidak hanya merubah dapur pacu DMC juga merubah body kit mobil dengan merubah desain bumper depan dan belakang serta side skirt, perubahan ini membawa dampak yang bagus untuk aerodinamis mobil selain itu desain sayap belakang juga di rubah.

gambar-mobil-lamborghini-huracan

image source : carscoops

Incoming search terms:

  • Mobil lamborgini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *