Ini Dia SUV Eropa Di Indonesia Dengan Harga 117 Juta

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Pada postingan kemarin tentang mobil crossover mini Renault yang masuk Indonesia kita belum memberikan informasi harga pastinya, kali ini harga mobil SUV Eropa dari Renault ini sudah keluar yaitu 117 juta yaitu Renault Kwid.

launching-renault-kwid

Renault Kwid yang pertama kali di luncurkan untuk pasar India akhirnya masuk ke Indonesia dengan mesin yang berbeda, di India mesin Kwid 800 cc sedangkan di Indonesia menjadi 1000 cc, peningkatan kapasitas mesin 3 silinder ini tentunya berdasarkan kebutuhan untuk market Indonesia. Dengan harga yang di banderol 117 juta jelas mobil ini menjadi pesaing para kempetitor yang sudah masuk dahulu di pasar ini ambil contoh 2 pemain berat Toyota Agya dan Daihatsu Ayla serta masih ada Datsun GO.

Sulit di tolak memang sebuah SUV rasa eropa dengan harga yang bisa di bilang cukup murah, Head of Sales and Marketing Division PT. Auto Euro indonesia Bpk Ario Soerjo mengatakan bahwa ada kesempatan untuk berkembang di segment pasar ini, dengan harga 117 juta an Renault Kwid menjadi alternatif pilihan konsumen di Indonesia untuk merasakan sensasi berkendala mobil eropa.

Launching Renault Kwid di Kota Kasablanka Jakarta pada hari rabu 19 oktober 2016 juga di barengi dengan SUV Koleos yang di banderol dengan harga 460 juta – 495 juta untuk versi tertingginya, baik harga Renault Kwid maupun Koleos harga tersebut adalah on the road jakarta, dan mungkin sebentar lagi kita akan familiar dengan mobil Renault ini karena di perkirakan akan booming dan siap menjadi pesaing mobil LCGG di segment 100 jutaan.

Nantikan review spesifikasi yang lebih lengkap dari Renault Kwid Indonesia hanya di mobilupdate.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *