Review Mitsubishi Delica 2016, MPV Premium Rasa SUV

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Jika anda mencari sebuah mobil MPV rasa SUV produk andalan dari Mitsubishi ini mungkin bisa menggoda anda yaitu Delica, sebuah kendaraan MPV yang cocok untuk keluarga dengan menawarkan tingkat kenyamanan berkendara baik di dalam kota maupun di ajak keluar kota di jalanan yang semi off road pun juga oke, di dukung tingkat visibilitas yang tinggi, kabin yang lega, pengaturan tempat duduk yang lapang, serta ground clearence yang tinggi, mobil ini layak di perhitungkan dengan rival sekelasnya seperti Nissan Serena, Toyota Nav1, Mazda Biante. Mari kita bahas apa saja fitur-fiturnya.

sliding-door-mitsubishi-delica

Mesin Mitsubishi Delica 2016

Mesin Delica menggunakan bahan bakar bensin tanpa timbal dengan kapasitas 2000 cc dengan seri mesin 4J11 Multi Point Injection dengan tenaga maksimal yang di hasilkan adalah 150 daya kuda pada 6000 rpm dan torsi 19.4 Nm/ 4200 Rpm. Disuplai dari tangki bahan bakar berkapasitas 66 liter yang cukup besar di kelas MPV, mesin ini di lengkapi dengan teknoligi MIVEC yang digunakan untuk mengatur pembukaan katup serta sistem Auto Stop And Go (AS&G) yang merupakan sistem yang dapat mematikan dan menghidupkan mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti dengan tujuan menghmat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Desain Exterior 2016

gambar-lampu-belakang-delica

Lampu depan menggunakan HID dengan auto Leveling dimana posisi dari ketinggian lampu bisa bergerak secara otomatis naik dan turun sesuai dengan kondisi jalan misalnya di jalan turunan dan tanjakan ataupun belokkan, Grille depan juga tampak gagah di padu dengan lampu kabut atau foglamp model bulat. Pada bagian belakang lampu memanjang merah putih menjadi ciri khas dari mobil ini, bagian belakang Delica memang terlihat cukup kaku dan sederhana tidak ada lekukan garis body atau lampu sama sekali dan ini justru menggambarkan kesan kokoh pada mobil ini.

Pada Delica yang baru ini sensor mundur sudah di tambahkan jika sebelumnya hanya terdapat kamera saja( hanya pada royal type) untuk menambah visibilitas pengendaraan di bagian kiri di tambahkan spion kecil untuk melihat ujung kiri dari mobil ini, karena memang mobil yang memiliki body kotak bongsor area ini sulit di prediksi.

Incoming search terms:

  • spion kecil delica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *