Penjualan Suzuki XL7 Langsung Laku 2.000 Unit

  • 1 min read
  • Mar 12, 2020

SUV saat ini bisa di katakan menjadi segment paling menarik di tanah air, pasar di kelas ini tergolong berdarah-darah hampir semua pabrikan mengeluarkan produk SUV bertarung di kelas ini dengan leadernya Fortuner dan Pajero Sport. Tak mau ketinggalan momentum Suzuki juga mengeluarkan produknya yaitu Suzuki XL7, tak disangka dalam waktu kurang dari 30 hari sudah ada 2.000 unit terpesan dan di perkirakan akan terus naik.

SUZUKI XL7

Respon positif dari masyarakat di apresiasi oleh Marketing Director PT SIS, Bapak Cony Saputra, terhitung di bulan Februari sebanyak 1.395 unit sedangkan di maret karena masih jalan sampai saat ini sudah terpesan lebih dari 600 unit. Ini menjadi indikator perkembangan SUV di tanah air cukup bagus dan masih ada market yang bisa di kembangkan lagi.

VARIAN SUZUKI XL7

Dari semua varian yang di tawarkan Suzuki, XL7 Alpha yang menjadi pilihan favorit, sudah 1.052 unit terpesan seperti di ketahui ada 3 varian Suzuki XL7 yang di luncurkan yaitu Zeta, Beta dan Alpha dengan banderol harga antara 230 sampai 267 juta. Adanya fitur canggih Smart-E Mirror yang menjadi daya tarik pilihan konsumen serta kombinasi warna two tone yang disukai konsumen menjadikan Alpha grade paling laris.

Suzuki mematok target menguasai 20% market share di tahun ini, tentunya ini bukan hal yang mudah tapi bukan hal yang mustahil juga, karena keberhasilan salah satu pabrikan juga pasti akan menjadi pemicu pabrikan lain untuk terus berkembang dan berlomba menciptakan produk atau strategi yang di minati konsumen.

*foto di ambil dari situs resmi Suzuki Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!