Nissan Juke Nismo Penerus generasi nissan Juke

Posted on

Nissan Juke Nismo – Nissan Juke cukup ramai penggunanya di Indonesia, kendaraan ini di rasa cukup lincah di perkotaan dan asyik juga di ajak ke medan yang agak berat dengan ground clearence yang cukup tinggi. Sebagai informasi ada penerus dari Nissan juke ini namanya adalah Nissan Juke Nismo, generasi juke ke dua ini sementara masih di pasarkan di Amerika dan eropa di Indonesia sepertinya belum ada.

exterior-nissan-juke-nismo-2016

Nissan juke nismo memiliki ukuran yang lebih pendek dengan juke yang ada di Indonesia, sedangkan untuk desain bagian belakang sama persis untuk bagian depan yang terlihat berbeda adalah lampu fog lamp, untuk nismo menggunakan led memanjang sedangkan untuk juke Indonesia menggunakan model bulat.

Yang paling terlihat keren adalah warna dari spion mobil ini yaitu menggunakan warna merah, cukup kontras dengan warna dasarnya , memang tidak banyak striping warna merah tetapi tetap terlihat cukup bagus.

exterior-lamp-nissan-juke-nismo-2016

Untuk bagian dalam rasanya tidak jauh berbeda dengan Nissan juke di Indonesia, Nissan nismo ini menggunakan transmisi otomatis tetapi juga bisa juga digunakan untuk manual, selain itu banyak beberapa fitur yang bisa di kendalikan melalui steering control.

panel-interio-nissan-juke-nismo-2016

Untuk spesifikasi lengkapnya versi Amerika ada di bawah ini

Engine1.6, four-cylinder, turbocharged
FuelGasoline
Power157 KW/211 BHP @ 6000 RPM
Torque184 Lb-Ft @ 2,400-5,600 RPM
GearboxCVT
Tractionallwheel drive
0-60 mph7.8
Top Speed124 mph
Length162.8 in
Wheelbase99.6 in
Width69.5 in
Height61.6 in
Weight3,353 lbs
Seating5
Cargo Volume7.3 CuFT

Di Amerika mobil ini di banderol dengan harga $ 28.000 atau sekitar Rp 368.000.000 jika di rupiahkan, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

aloy-wheel-nissan-nismo

2 thoughts on “Nissan Juke Nismo Penerus generasi nissan Juke

  1. Saya kesulitan memasang selang vakum dari dan ke karburator, mobil saya Taruna CSX 1,6 tahun 2000, mohon dibantu cara pemasangannya. Klu ada skema pemasangannya, dengan hormat saya mohon dikirim lewat email saya, didipontoh84@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *