Tampilan Modifikasi Toyota Alphard Hercules Terlihat Horor

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Toyota Alphard sebagai kendaraan mewah yang paling banyak di miliki para pengusaha, artis, pejabat di Indonesia. Dengan desain yang mewah, luas dan kabin yang nyaman mobil ini memang di desain untuk kenyamana keluarga atau beraktifitas. Walaupun harganya menyentuh 1 milyar tetapi hal ini tidak membuat peminat sepi mobil di Indonesia, sebagai gambaran saja sejak pertama alphard terbaru di luncurkan tahun 2015 kemarin sudah terjual ribuan unit sampai sekarang jadi bisa di katakan murah kan bagi mereka yang berduit.

Kali ini saya tidak akan menulis artikel tentang teknologi tetapi mau sedikit corat coret tentang modifikasi Toyota Alphard dan yang menarik adalah Toyota Auto Body Alphard Hercules, di pamerkan di Tokyo motor show 2015 (source:inspirationseek.com), jadi karena sudah tahun 2015 buat anda yang sudah membaca bisa di skip saja, apa yang menarik dari Alphar Hercules ini? Dan semuanya menarik dan sangat-sangat berbeda dengan Alphard pada umumnya, lihat tampilannya di bawah ini.

modifikasi-toyota-alphard-hercules

Dari depan kiri tampak sekali model grille berubah total dengan desain warna silver di padu kap mesin menggunakan warna putih dan body samping menggunakan warna merah, logo alphard warna merah di tengah semakin menambah kesan sangar mobil ini, lihat juga bagian depan bawah lekukan bumper depannya agresif sekali.

contoh-modifikasi-toyota-alphard

Dan ini adalah tampak dari samping jika di lihat dari samping memang terlihat standart yang berubah hanya velg dan kombinasi warna saja serta penggunakan ban yang tipis, jika di lihat sekilas kabinnya desain kursi menggunakan warna putih dengan list orange, terus yang bikin modifikasi ini horor adalah di bawah ini

tampak-belakang-alphard-hercules

Atapnya hilang? ya atap mobil ini tidak seperti atap biasanya, jika di lihat dari desainnya sepertinya atap bisa di lipat ke belakang dan tersusun rapi di belakang, sehingga menjadi mobil terbuka seperti itu. Kombinasi lampu belakang juga bagus sekali garis lekukan di lampu menambah kesan elegant.

alphard-hercules
fokus ke mobilnya jangan modelnya..

Perhatikan juga striping biru di samping yang kecil melengkung, desainnya soft tapi cukup bagus. Nah sekarang buat anda yang memiliki Toyota Alphard dan mau modifikasi mungkin ini bisa menjadi salah satu referensi ya, siap-siap korbankan atapnya jadi seperti itu.

Sumber gambar :inspirationseek.com

Incoming search terms:

  • modifikasi alphard
  • modifikasi toyota alphard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *