Inden Wuling Cortez Di Buka, Garansi Hingga 5 Tahun

Posted on

Mobilupdate.Net Wuling Motors yang membuat gebrakan tahun 2017 kemarin dengan meluncurkan Confero dengan harga cukup murah yaitu di kisaran 125 juta akan kembali meluncurkan produk baru mereka untuk menggebrak market mobil tanah air dengan Wuling Cortez.

Sudah banyak simpang siur di netizen jika mobil ini adalah Innova Killer yang berarti harus bersaing ketat dengan andalan Toyota ini. Mungkin ini adalah ekspetasi yang cukup besar jika harus bertarung dengan Innova yang sudah merajai setiap kilometer jalanan di tanah air ini.

Vice President Of Vehicle Sales ( VSSM) Wuling Motors Cindy Cai mengatakan bahwa Wuling Cortez sudah bisa di pesan di dealer resmi Wuling dan tentu saja akan ada beberapa penawaran khusus yang akan di berikan kepada calon customer yang melakukan inden salah satunya adalah dengan memberikan voucher after sales dengan nilai 3 juta rupiah dan juga perpanjangan garansi umum hingga 5 tahun sesuai dengan syarat dan aturan yang berlaku.

Inden Wuling Cortez

Perlu diketahui bahwa Wuling Cortez adalah mobil bensin yang memiliki kapasitas mesin 1.800 cc jika di bandingkan dengan innova secara kapasitas jelas Cortez kalah karena Innova memiliki kapasitas mesin 2.000 cc .

Dengan dapur pacu 1.8 liter Tenaga yang di hasilkan Wuling Cortez sebesar 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimal yang di hasilkan adalah 174 Nm, tenaga ini akan terhubung ke roda-roda melalui transmisi i- AMT( intelligent Automated Mechanicl Transmision) yang di produksi oleh pemasok komponen otomotif terkenal yaitu Aisin.

Jika kita melihat dari segi transmisi i-AMT ini memiliki 2 metode cara berkendara yaitu E yang merupakan Economy dan S yang merupakan Sport. Sedangkan varian MPV ini akan hadir dengan 2 Type yaitu C dan L.

Cortez ini sendiri memiliki beberapa andalan yang bisa di gunakan untuk daya saing yaitu banyak fitur-fitur yang di aplikasikan dalam kendaraan ini misalnya teknologi seperti ABS, EBD,BA,AVH,HHC,Air bags, Head Unit 8 inch, steering switch yang terkoneksi dengan Bluetooth dan sudah memiliki sunroof.

Sesuai dengan slogan Wuling yaitu Drive For A Better Life, Wuling senantiasa akan mengembangkan sayap bisnisnya dan jaringan ke seluruh Indonesia, jika di tahun 2017 tercatat ada 50 dealer Wuling maka di tahun ini di targetkan akan menjadi 80 jaringan dealer resmi yang mendukung fasilitas penjualan, perbaikan dan penyedia suku cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *