Honda Civic Hatchback Turbo Meluncur, Berapa Harganya?

Posted on

New Honda Hatchback Civic Turbo – Ramadan menjadi momen tepat bagi Honda untuk menluncurkan produk baru yaitu Hatchback civic turbo, yang sudah lama tampil di ajang pameran, mobil ini merupakan generasi kesepuluh dari civic yang pertama kali lahir pada tahun 1973. Peluncuran mobil ini di lakukan langsung oleh Presdir PT HPM Takehiro Watanabe di Mall Taman Anggrek Jakarta.

gambar tampak depan civic turbo hatchback

Mesin

Hatchback ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc dan menggunakan turbo dari mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 173 PS pada rpm 5.500 dan torsi yang di hasilkan sebesar 220 Nm di rpm 1.700 – 5.500.

Mobil ini hadir dengan 2 varian yaitu S dan E, dengan desain warna interior yang netral, Civic ini pada awalnya sebagai prototype Civic paling sporty, harga untuk masing-masing type saat ini adalah S Rp 399 juta dan E Rp 438 juta untuk harga On The Road yang berada di wilayah Jakarta.

Hatchback Civic turbo ini hanya akan tersedia untuk transmisi otomatis CVT dan tidak ada yang menggunakan manual, hal ini karena di pertimbangkan dengan kondisi jalanan yang macet sehingga akan lebih efektif jika menggunakan mobil matic. Jika melihat dengan mobil yang ada di luar seperti di Amerika misalnya ada civic turbo yang menggunakan 2 pintu di Indonesia tidak di masukkan itu semua karena hal ini juga sesuai dengan kebutuhan pasar dan pola konsumen yang ada di Indonesia.

Incoming search terms:

  • Distributor rem tekan CNC PROFIL PT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *