Ini Harga terbaru Mazda CX-3 mobil syarat teknologi canggih

Posted on

MOBILUPDATE.NET – PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi Mazda di Indonesia telah meluncurkan sebuah produk baru yaitu sebuah crossover CX-3 seperti apa varian yang di tawarkan Mazda untuk para konsumen di Indonesia baca selengkapnya di bawah ini.

Mazda CX-3 di Indonesia hadir dengan 2 varian yaitu Touring dan Grand Touring yang merupakan varian tertinggi dengan beberapa fitur yang lebih lengkap di bandingkan Touring, salah satu fitur tersebut adalah sebuah teknologi keselamatan tinggi yang di beri nama dengan i-ACTIVSENSE, teknologi ini mencakup beberapa fitur unggulan di dalamnya seperti :

  • ALH (Adaptive LED headlamp) <<< baca disini
  • BSM (Blind Spot Monitoring)
  • RCTA (Rear Cross Traffic Alert)
  • LWDS (Lane Departure Warning Sistem)
  • SCBS – Forward (Smart Entry Brake Support – Forward)
  • DAA (Driver Attention Alert)

gambar crossover Mazda cx-3 2017 Indonesia

Harga Mazda CX-3 baru untuk varian Touring adalah : Rp 388.000.000 dan Grand Touring Rp 435.000.000 dan perlu di ingat harga di atas adalah harga yang berlaku secara on the road untuk wilayah Jabodetabek dan hanya saat peluncuran perdana, sedangkan bagi para konsumen yang berada di luar area tersebut bisa di pastikan akan merogeh kocek lebih dalam lagi.

Teknologi andalan Mazda CX-3 untuk kenyamanan

Bisa di katakan mobil Mazda baru ini adalah mobil yang syarat teknologi salah satunya sudah mengadopsi fitur G-Vectoring Control apa itu, yaitu sebuah teknologi yang digunakan untuk mengurangi torsi mesin sebanyak 3% saat kendaraan berjalan pada kondisi tikungan dan akan mengembalikan lagi saat mobil sudah berada pada posisi lurus, kenapa Mazda membuat demikian karena pada saat torsi di kurangi bobot kendaraan akan berpindah ke depan sehingga menambah grip pada ban depan yang akan di gunakan untuk mengurangi terjadinya understeer dan sekaligus mengurangi gaya sentrifugal saat menikung yang ke samping di alihkan sedikit ke arah depan.

Dan hal sebaliknya juga terjadi saat mobil kembali ke jalan lurus, torsi akan di kembalikan  bobot kendaraan akan beralih ke belakang dan akan mencegah kemungkina terjadi oversteer serta mengalihkan gaya sentrifugal ke samping menjadi sedikiti ke arah belakang. Dengan teknologi ini di harapkan akan membuat pengemudi maupun penumpang akan lebih nyaman saat berjalan di jalanan menikung karena gaya sentrifugal ke samping akan sedikit terkurangi.

Mazda CX-3 ini menganut filosofi disain – KODO: Soul Of Motion yang mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan Skyactiv-Teknology. CX-3 menggunakan mesin dengan kapasitas 2000 cc 4 silinder dan di sambungkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Penggunakan baja berkualitas tinggi juga di adopsi oleh CX-3 secara sempurna untuk meningkatkan sistem keamanan dan kenyamanan.

Jadi tidak ada salahnya bukan anda melirik mobil ini sebagai mobil yang syarat dengan teknologi, oiya mobil ini hadir dengan beberapa varian warna yaitu : abu-abu, titanium flash,putih, hitam, merah metalic yang merupakan warna andalan dari Mazda

 

Incoming search terms:

  • Distributor rem tekan CNC TENTANG KAMI PT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *