Harga Kampas Rem Depan Toyota Agya

Posted on

Harga Kampas Rem Agya – Agya merupakan mobil LCGC dari Toyota, generasi pertama Agya keluar dengan mesin 1000 cc 3 silinder sedangkan yang kedua new Agya dengan mesin 1200 cc 4 silinder,karena Agya yang kedua baru muncul di awal tahun 2017 jadi pastinya belum pernah ada pergantian spare part untuk mobil ini, tetapi untuk Agya yang lama sudah pasti banyak yang sudah mencapai puluhan ribu kilometer. Dari beberapa komponen yang perlu di rawat atau di ganti secara bekala salah satunya adalah kampas rem. Kampas rem merupakan komponen vital yang akan aus karena pemakaian jika sudah habis atau  tipis maka harus di ganti, ini adalah part penting dari sistem pengereman dan sebuah keamanan kendaraan saat di jalan.

harga kampas rem depan Toyota Agya

Piringan cakram Agya memiliki ukuran kecil karena ini mobil kecil maka untuk komponen kampas rem nya pun juga kecil sehingga harganya lebih murah, untuk anda yang kilometer kendaraannya sudah di atas 20.000 km siap-siap ini menyediakan budget untuk pergantian komponen ini. Kapan kampas rem habis tidak bisa di prediksi hanya dari kilometer hanya bisa di lihat saat melakukan perawatan berkala, tetapi dari Toyota di jadikan acuan pergantian setiap 40.000 km dengan asumsi pengendaraan normal, tetapi jika kondisi pengendaraan lebih berat sebelum mencapai kilometer tersebut kalau tipis harus segera di ganti, berapa sih harga kampas rem Toyota Agya bagian depan?

Untuk kampas rem depan Agya yang menggunakan piringan ventilasi harganya : Rp 425.000 dengan part number 04491-BZ020 sedangkan untuk yang menggunakan model piringan solid harganya Rp 295.000 dengan part number 04491-BZ010 perbedaan ini karena beda type mobilnya walaupun menggunakan mesin yang sama tetapi agya ada beberapa kelas, secara pengereman menggunakan piringan ventilated lebih bagus karena efek pendingin dari piringan tersebut.

Harga tersebut adalah untuk part yang original, di sarankan menggunakan part original agar pengereman bisa maksimal dan pakem. Walaupun imitasi lebih murah tetapi bahan yang digunakan cukup keras dan dapat merusak piringan mobil anda.

Lakukan perawatan kendaraan di dealer resmi biasanya selama masa garansi akan mendapatkan banyak diskon dan juga layanan free service sampai kilometer tertentu, seperti di Auto 2000, Nasmoco,Agung Auto Mall dan banyak dealer resmi lainnya.Harga yang kami cantumkan di atas adalah harga yang sesui saat artikel ini ditulis dan bisa berubah kapan saja sesuai dari kebijakan Toyota Astra Motor.

Butuh sparepart Mobil Toyota CBU hub 081252856060 (wa/line) – Supliyer sparepart Built Up Toyota

 

Incoming search terms:

  • harga kampas rem agya
  • harga kampas rem mobil agya
  • harga kampas rem depan agya
  • Harga kampas rem mobil daihatsu ayla
  • harga kampas rem agya matic
  • TAPAK REM AYLA
  • harga kampas cakram toyota agya
  • harga kamoas rem muka agya yg asli
  • harga ganti kampas rem agya
  • ganti kampas rem belakang agya berapa km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *