Si Mungil Toyota Ini Bernama Pixis Joy

Posted on

MOBILUPDATE.NET– Toyota kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan sebuah kendaraan mungil atau yang biasanya di sebut key car yang di beri nama Pixis Joy, mobil dengan kapasitas mesin hanya 600 cc di klaim irit bahan bakar dan akan di banderol dengan harga murah.

gambar mobil toyota pixis joy

Di lansir dari siaran pers Toyota (kamis (1/9/2016) Mobil berdesain retro ala Fiat dan VW ini memiliki 3 varian yang memiliki karakter berbeda-beda dengan warna yang unik-unik, Seri C mengguankan velg alumunium 15 inch dengan desain yang mirip kendaraan crossover, seri F lebih elegant dengan desain yang lebih jalus dan warna merah muda membuat eksklusif, sedangkan untuk seri S membawa karakter yang sporty, dengan bagian depan lebih aerodinamis di balut warna merah luar dan dalam.

Pixis Joy menggunakan mesin penggerak roda depan yang terhubung dari transmisi otomatis CVT. Walaupun berukuran mungil mesin ini sudah menggunakan turbo untuk tipe S sedangkan untuk C dan F adalah optional artinya bisa memilih yang menggunakan turbo dan tidak memakai turbo.

Berapa harga yang di tawarkan kendaraan ini di japan? Harganya sekitar Rp 157.000.000 –Rp 209.000.000 atau sekitar 1.2 – 1.6 juta Yen Jepang. Mobil ini kemungkinan hanya akan di pasarkan untuk wilayah Jepang.

Berikut ini ada beberapa foto interior dan exterior Toyota Pixis Joy

Incoming search terms:

  • beli toyota pixi joy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *