Volvo Siap Meluncur Kembali Di Jalanan Indonesia

Posted on

MOBILIUPDATE.NET – Setelah sekian lama bisa di katakan vakum , perusahaan otomotif asal Swedia ini akan kembali meluncurkan produknya di Indonesia. Volvo akan kembali menghisasi jalanan di Indonesia dengan produk XC 90 dan sedan S90.

Volvo cukup optimis dengan pasar Di Indonesia, seperti yang di sampaikan oleh Vice President of Region Asia Pasific Jari Kohonen dalam sebuah siaran pers. Penjualan mobil Volvo di Indonesia akan di pegang oleh Garasindo sebagai agen tunggal untuk melayani penjualan dan layanan purna jual, setelah sebelumnya di pegang oleh Indomobil yang telah di lepas akhir tahun kemarin.

Sebagai upaya perluasan jaringan dan pelayanan tahun ini Garasindo Group akan membuka showroom 3s Volvo di Jakarta, fasilitas bangunan ini akan di buat sesuai dengan standart Volvo Cars Retail Experience untuk memberikan pengalaman kemewahan skandinavia yang authenctic untuk para customer Volvo.

Sebagai informasi, Volvo selama tahun 2016 telah mengalami peningkatan penjualan secara global sebanyak 6,2 % di bandingkan dengan tahun 2015 total penjualan tersebut sebanyak 534.332 unit di seluruh dunia. Wilayah Asia Tenggara merupakan market yang cukup krusial bagi Volvo dan memberikan konstribusi sekitar 11% dari penjualan Volvo, pihak Volvo berharap tahun 2017 menjadi tahun yang lebih bagus bagi Volvo dengan memberikan layanan yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *