Toyota Luncurkan Vios Baru Menggunakan Mesin Model Baru Dan CVT

Posted on

gambar-vios-terbaru

MOBILUPDATE.NET – Toyota Vios menjadi salah satu sedan andalan Toyota di Indonesia saat ini bersama Toyota Corolla Altis dan tentunya sedan premium Camry. PT Toyota Astra Motor akhirnya meluncurkan sedan Vios terbaru dengan menggunakan mesin terbaru dan tentu saja desain yang lebih sporty dan stylish.

Vice Presiden Drirector PT.TAM Henry Tanoto mengatakan peluncuran model baru Vios ini sejajar dengan penerapan prinsip Toyota continous improvement atau perbaikan ke arah lebih baik secara terus menerus dengan semanngat Lets Go Beyond, dengan teknologi mesin dual VVT-i dan CVT automatic transmisi akan menjadikan pengalaman baru para pecinta Vios di tanah air.

Dengan menggunakan CVT yang di lengkapi dengan teknologi Sequential Shift membuat kendaraan ini memiliki tarikan yang lebih nyaman dan lebih halus. Sedangkan pergantian mesin dari generasi sebelumnya 1.5 1NZ – FE di gantikan mesin baru yaitu 1.5 2NR-FE dual VVT-i jelas akan meningkatkan performa efisiensi bahan bakar dan juga tingkat emisi gas buang yang rendah serta tingkat kebisingan yang lebih halus, sebagai catatan jika menggunakan dual VVT-i maka yang di atur timming pembukaan katup adalah katup masuk dan buang, kalau hanya menggunakan satu VVT-i saja maka yang di atur adalah katup masuk .

gambar-interior-vios-new

Dari segi eksterior kendaraan mobil ini mendapatkan sentuhan TRD Sportivo untuk new trunk spoiler, menggunakan alloy wheel dual warna pada tupe G dan TRD. Sedangkan untuk sisi interior dan hiburan new Vios sudah di lengkapi dengan SVS AVX Internet, ornamen warna baru untuk panel ac.

Demikian sedikit informasi mengenai kehadiran varian Toyota Vios CVT terbaru, nantikan spesifikasi lengkap dan reviewnya di postingan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *