Toyota Harrier Terbaru Mesin Turbo 2.0

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Toyota Japan kembali merilis atau menyegarkan tampilan pada mobil salah satu SUV nya yaitu Harrier. Mobil ini di Indonesia banyak juga pemiliknya, karena memiliki body yang sporty, mewah, dan ground clearance kendaraan ini cukup tinggi sehingga bisa di buat untuk menghajar berbagai jalanan.

Harrier terbaru ini mulai di jual di Jepang, dari sisi tampilan mobil ini masih mempertahankan ciri khas  grille depan yang agresif dan tajam, untuk yang baru ini ada tambahan grille bawah yang lebar dan ada LED di bagian luarnya, dari beberapa edisi Harrier sebelumnya yang membuat Harrier baru ini lebih tajam adalah desain triple-bulb nya yang slim dan sporty.

harrier terbaru turbo 2017

Dan yang lebih penting Harrier baru ini akan menggunakan mesin 2.0 liter turbo dengan kode 8AR-FTS mesin ini sebenarnya sudah di usung oleh Lexus NX di tahun 2014 kemarin. Mesin ini akan terhubung dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang di lengkapi dengan model manual juga.

Karena menggunakan turbo mobil ini lebih irit bahan bakar, saat test di Negara asalnya dengan menggunakan 2WD konsumsi bahan bakar mencapai 13km/liter dan 12,8 km/ liter saat menggunakan penggerak 4WD.

Untuk teknologi lainnya sepertinya sudah menjadi standart mobil mewah lainnya seperti pintu bagasi belakang yang di backup memory. Iluminated entry system, lampu puddle dengan logo Harrier, pemanas kursi, kamera 360 derajat, sonar depan belakang , lampu LED sekuensial, Toyota Safety Sense P Suite of active safety systems.

Selain di jual di Jepang, Singapura secara resmi juga akan memasarkan mobil ini, sedangkan di Indonesia biasanya akan banyak importer umum yang kebanjiran order mobil ini walaupun mobil ini harganya cukup mahal. Tapi untuk masalah sparepart jangan kuatir anda bisa hubungi kami di 081252856060 untuk pemesanan sparepart mobil Toyota CBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *