Kupas Habis New i20 Andalan Baru Hyundai Di Indonesia

Posted on

Mobilupdate.net – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Hyundai mengeluarkan senjata baru untuk pasaran Indonesia yaitu  New i20. Di katakan Presdir HMI (Hyundai Mobil Indonesia) desain Hyundai i20 akan menjadi daya tarik tersendiri dimana dalam proses desainnya sendiri melibatkan desainer-desainer top eropa.

gambar desain hyundai new i20

HMI menargetkan penjualan New i20 di Indonesia ini antara 50-70 unit perbulan, hal ini melihat dari data di luar negeri bahwa permintaan i20 cukup tinggi dan ini awal menjajaki pasaran di Indonesia di segment tersebut, New i20 tersedia 2 pilihan transmisi, manual dan shiftronic matic 4 speed, untuk ukuran warna tersedia hitam,putih,silver,biru dan merah.

Mesin Hyundai New i20

Mesin i20 menggunakan Kappa 1.4 MPi, Kapasitas mesin 1368 cc dengan multi point injection untuk meningkatkan performa mesin, tenaga maksimal dari mesin adalah 100 PS/ 6.000 rpm dengan torsi maksmimal yang di hasilkan 13.6 kgm / 4.000 rpm. Mesinnya memang relatif kecil sehingga lebih hema bahan bakar.

Fitur Keamanan Hyundai New i20

Dari segi keamanan rem, mobil ini sudah menggunakan ABS (Anti Brake Lock Sistem) untuk menghindari rem mengunci saat jalanan licin dan tetap bisa di kendalikan, sedangkan untuk keamanan penumpang dan pengemudi tersedia airbags bagian depan kanan dan kiri. Mobil ini juga di lengkapi dengan sensor mundur untuk memudahkan saat parkir.HMSL (High Mount Stop Lamp) untuk memudahkan pengendara belakang melihat saat di rem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *