Sekali Isi Super car dari China ini bisa berjalan 2000 km

Posted on

gambar-supercar-hybridMOBILUPDATE.NET – Mobil hybrid menjadi trend perkembangan masa kini di dunia otomotif, saat ini teknologi hybrid sudah umum digunakan di semua pabrikan besar. Perusahaan otomotif asal negeri tirai bambu tidak mau ketinggalan dalam menciptakan mobil hybrid, baru-baru ini Techrules (nama perusahaan) dari China mangatakan akan melahirkan mobil hybrid dengan daya yang luar biasa yaitu 1.030 tenaga kuda.

Informasi dari Inautonews pada jum’at (18/11/2016) China bakal memperkenalkan mobil super hybridnya pada event Genewa Motor Show 2017 dalam bentuk konsep, mobil yang mengusung 6 motor listrik ini di beri nama GT96 Turbine-Hybrid Supercar.

Mobil ini di desain oleh desainer mobil terkenal yaitu Giorgetto Giugiaro pria berkebangsaan Italia 78 tahun, mobil ini di desain dengan lengkungan atap yang rendah dari depan hingga belakang, desain depan juga runcing di tengah dengan mengkombinasikan elemen diagonal, teknologi mobil ini sendiri menggunakan mikro turbin yang digunakan untuk mamasok daya ke baterai 20 kilowatt hour lithium manganese oxide dengan menyelipkan 2 buah motor listrik sebagai penggerak belakang dan 4 motor listrik sebagai penggerak depan, dengan jumlah kapasitas baterai yang besar untuk sekali pengisian bisa di gunakan untuk menempuh jarak sejauh 2000 km. Dengan daya jelajah yang cukup tinggi dan pastinya ramah lingkungan, mobil ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi penikmat supercar, berapah kira-kira hargannya? Kita tunggu saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *