Program Diskon Besar Proton Oktober 2016

Posted on

gambar-logo-protonMobilupdate.Net – Proton yang merupakan pabrikan mobil asal negeri jiran yang beberapa produknya masuk ke pasaran Indonesia seperti Proton Neo, Saga,Exora dan masih ada beberapa lainnya. Lama tidak ada gebrakan baru Proton di kabarkan mengalami krisis dan sedang di incar beberapa pabrikan besar di dunia untuk di akuisisi, kabar ini di tambahkan dengan sebuah data dari GAIKINDO yang menyebutkan bahwa sejak Juli – September 2016 Proton sama sekali tidak menjual produknya, apa hal ini benar?

Lewati kabar tersebut yang jelas saat ini ada diskon gila-gilaan Proton di salah satu dealer penjualan di Pondok Indah, hal ini di ungkapkan oleh Rizki panduwinata sales marketing Proton Pondok Indah, bahwa program ini adalah untuk menghabiskan stock di akhir tahun sebelum ganti tahun dan ada produk baru lagi yang masu masuk, walaupun belum tahu pasti gambaran seperti apa produk baru Proton yang akan masuk tersebut.

Mobil yang di diskon rata-rata adalah tahun 2013 walaupun ada yang produksi 2014 dan 2015, berikut ini adalah daftar diskon mobil Proton

  • Proton Neo R3 230 Juta Menjadi 160 Juta
  • Proton Saga 140 Juta Menjadi 85 Juta
  • Proton Gen2 Persona 168 Juta Menjadi 95 Juta
  • Proton Suprima S 275 Juta Menjadi 180 Juta
  • Proton Exora 200 Juta Menjadi 140-180 Juta

Minat gan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *