Posisi BMW di kudeta Mercedes Benz

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Persaingan 3 raksasa otomotif di Jerman untuk menjual unit paling banyak di tahun 2016 sudah final, klasemen tahun ini menempatkan Mercedes Benz menempati urutan pertama dengan jumlah penjualan sebanyak 2.083.888 unit sedangkan BMW terpaksa harus jatuh di urutan kedua dengan 2.003.359 unit di susul urutan no 3 ada Audi dengan 1.871.350 unit.

BMW harus merelakan posisinya di geser ,Mercy setelah dari 2005 selalu memimpin dengan angka penjualan tertinggi, Mercy sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir sempat berada di posisi ketiga di bawah Audi tetapi tahun 2016 menjadi kemenangan Mercy berkat produk-produknya yang cukup di minati pasar.

Di laporkan dari automotive news pada selasa ( 10/1/2017) strategi penjualan Mercy dengan membidik segmen muda bersama produk yang memiliki tampilan sporty mampu mendongkrak performa di penjualan. Tidak hanya itu Mercy menangkap peluang besar di segmen SUV yang saat ini memang lagi di gandrungi masyarakat dunia , segmen inilah yang di gencarkan oleh Mercy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *