Porsche Mengklaim Produsen Otomotif Yang Paling Menguntungkan

Posted on

logo porsche

MOBILUPDATE.NET – Tak semua perusahaan otomotif selalu menuai keuntungan banyak setiap tahunnya, banyak perusahaan yang tersandung kasus tertentu sehingga mengeluarkan cost yang lebih tinggi untuk mengcover kerugian, tetapi ada juga perusahaan yang mengklam sebagai salah satu perusahaan yang paling menguntungkan yaitu Porsche.

Berjalan 9 bulan di tahun 2016 ini hasil operasional Porsche meningkat 12% menjadi 2,9 miliar euro, margin labanya meningkat sebesar 15.5 % di bandingkan dengan tahun 2015 hal ini seiring dengan meningkatnya jumlah unit mobil yang terjual sebanyak 178.314 unit naik 3% di bandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dengan margin laba yang cukup besar Porsche mampu menutup semua biaya untuk melakukan investasi teknologi di masa depan seperti electromobility,konektivitas dan sistem digital hal ini di sampaikan oleh Lutz Meschke selaku Deputi Chairman of the Executive Board pada siaran pers.

Dengan keuntungan yang besar Porsche mampu membangun pondasi yang kokoh untuk kelanjutan produksi mobil sport yang inovatif dan selalu menjaga kepuasan para pelanngan loyal mereka. Porsche selalu membuka lapangan kerja baru dalam 6 tahun terakhir,hingga saat ini total karyawan Porsche mencapai 27.115 orang, meningkat sekitar 13% jika di bandingkan tahun lalu, pertumbuhan karyawan ini menjadi tolok ukur kesuksesan Porsche sebagai produsen mobil sport di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *