Pasukan baru Avanza Transformer eh Transmover

Posted on

gambar-avanza-transmoverMOBILUPDATE.NET – Avanza memang menjadi rajanya mobil keluarga di Indonesia, mesin yang tangguh, harga terjangkau, biaya service ringan, jaringan di mana-mana dan harga jual yang bagus menjadikan mobil MPV ini merajai jalanan bersama saudara kembarnya Xenia. Karena sudah sangat terkenalnya Avanza mobil ini sekarang sudah banyak menggeser dominasi mobil sedan untuk di jadikan armada taxi di beberapa kota seperti Semaran, Solo, Magelang, Malang dan mungkin masih banyak lagi, berkaca dari kondisi tersebut PT.TAM telah menyiapkan varian Avanza terbaru yaitu Transmover, varian ini nantinya akan digunakan khusus untuk armada taxi, keputusan ini di ambil setelah Toyota banyak mendapatkan masukan dari para pengelola armada taxi yang ingin menjadikan Avanza sebagai armada utama.Hal ini di sampaikan oleh wakil presiden PT.TAM Henry Tanoto.

Toyota saat ini memang memiliki banyak konsumen perusahaan yang bergerak dalam bidang taxi, dan ini bukanlah proyek yang pertama karena sebelumnya juga pernah ada Toyota Limo yang merupakan downgrade dari Vios yang di jadikan taxi, sebelumnya lagi juga pernah ada Toyota Soluna.

Avanza saat ini yang digunakan taxi tidak ada bedanya dengan yang digunakan secara pribadi, dengan adanya transmover ini nanti akan ada beberapa fitur yang di hilangkan sehingga secara harga lebih murah dari pada avanza pada umumnya. Selain Toyota ada beberapa MPV dari kompetitor yang digunakan untuk armada taxi seperti Suzuki Ertiga, apakah keluarnya transmover ini bagian dari strategi persaingan dengan kompetitor?

Incoming search terms:

  • avanza transformer
  • harga avanza transformer
  • toyota transformer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *