Nissan GT-R Ini Siap Di Jual 2 Desember Nanti

Posted on

gambar-mobil-nissan-gtrMOBILUPDATE.NET – Nissan GT-R memang salah satu mobil sport sedan dari Nissan yang memiliki banyak penggemar tidak hanya di dunia nyata di dunia game pun Nissan GT-R juga banyak sekali fans nya, termasuk di Indonesia. Semoga para fans di Indonesia tidak iri mendengar berita kalau Nissa GT-R akan segera secara resmi di rilis di India.

Di lansir dari indianautosblog pada senin (31/10/2016) mobil sedan sport ini kemungkinan akan di banderol dengan kisaran harga 488 juta rupiah atau sekitar 2.500.000 Rupee India. Mobil ini tampil dengan desain grille terbaru bergaya v-Motio dan juga desain bumper yang sportif, tampilan baru kap mesin, spoiler dan juga bumper belakang , di sisi interior mobil akan menggunakan monitor 8 inch serta banyak fitur yang di kendalikan dari steering.

Nissan GT-R akan mengusung mesin dengan kapasitas 3.8 liter V6 twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga mesin hingga 565 daya kuda dan torsi 633 Nm. Tenaga di salurkan dengan menggunakan transmisi 6 percepatan dual clutch tranmision, kecepatan akselerasi mobil ini dari 0 hingga 100km/jam hanya di butuhkan 2.84 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 315 km/ jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *