New Nissan March Terbaru Indonesia Sudah Meluncur, Berapa Harganya?

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Nissan tidak mau kalah dengan para kompetitornya, setelah Toyota, Suzuki dan Honda mengeluarkan beberapa produknya di awal tahun 2017 sekarang giliran Nissan yang melakukan penyegaran pada mobil city car nya yaitu Nissan March. Selaku APM Nissan di Indonesia PT. Nissan motor Indonesia resmi melaunching Nissan March dengan banderol harga sekitar Rp 177, 4 juta harga mobil ini bersaing ketat dengan mobil sejenis seperti Mitsubishi Mirage atau KIA Picanto.

gambar new nissan march 2017

Nissan March baru ini bisa di katakan facelift karena secara tampilan eksterior tidak jauh berbeda, perubahan terbesar justru pada di fitur hiburan dengan menggunakan head unit yang lebih canggih dari pada tipe sebelumnya, ada juga beberapa perubahan pada eksterior.

Keunggulan Nissan March terbaru ini menurut Budi nur mukmin selaku GM marketing strategi NMI yaitu memiliki kabin yang lapang, penambahan MI atau multi information display untuk menampilkan kondisi pengendaraan seperti tingkat konsumsi bahan bakar dan lainnya.

Untuk bagian lampu depan ada penyegaran pada model, lampu yang baru sudah menggunakan DRL atau Daytime Running Light yang memang saat ini sudah menjadi trend baru di dunia otomotif karena memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih kecil.

Varian Nissan March ini di jual dari tiper terendah dengan harga Rp 177,4 Juta dan tipe yang tertinggi sekitar Rp 215,7 juta. Jika di bandingkan varian lama harga mobil ini naik sekitar 3-4 juta dan hal ini memang wajar saja karena ada beberapa penambahan fitur hiburan dan keamanan, tunggu review lengkapnya nanti ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *