Negara Ini Larang Mobil Otonom Karena Tidak Ingin Menambah Pengangguran

Posted on

Mobilupdate.Net – mobil otonom saat ini gencar di kembangkan para pabarikan mobil di dunia, tidak hanya mobil listrik saja, kedua jenis mobil ini di prediksi akan menjadi solusi untuk kendaran masa depan. Hal itu bisa jadi iya benar, jika tatanan jalan dan kondisi berkendara manusianya sudah teratur, tapi bagaimana jika hal itu terjadi di sebuah Negara yang masih banyak terjadi kemacetan, perilaku buruk di jalanan yang di lakukan para sopir, apakah anda bisa membayangkan mobil otonom berjalan di daerah seperti ini.

Baru-baru ini dari The Hindustan Times, India melarang masuknya mobil otonom di negaranya, menurut menteri transportasi India mobil otonom akah menghilangkan banyak pekerjaan yang bisa di lakukan manusia, sedangkan angka pengangguran di India saat ini juga cukup tinggi.

Menurut bapak menteri India perlu merekrut sekitar 22.000 sopir komersial dan membuka 100 tempat pelatihan untuk memenuhi lapangan pekerjaan. Tidak hanya karena masih banyak pengagguran sistem jalan dan lalu lintas yang kacau menjadikan mobil otonom tidak bisa berkembang di Negara ini.

Untuk saat ini India memang menolak mobil otonom tapi jika beberapa tahun kedepan mobil otonom sudah mendunia, maka tidak bisa lagi mengabaikannya, siapa yang tidak bisa berubah akan tergerus teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *