Mobil 800 cc Renault Akan Masuk Indonesia Oktober 2016 Ini Dia

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Renault adalah pabrikan mobil dari Perancis yang sudah berdiri dari tahun 1899, dari perjalanan lebih dari satu abad Renault sudah menghasilkan karya-karya mobil hebat untuk dunia hingga saat ini dan merupaka 5 besar pabrikan besar di Eropa, produk Renault telah menjelajah ke suluruh dunia termasuk di Indonesia.Bulan oktober ini Renault akan launching produknya di Indonesia yaitu Kwid dan Koleos.

Renault Kwid

gambar-renault-kwid

 

Kwid merupakan mini crossover yang memiliki desain atraktif dengan dukungan teknologi yang canggih, produk ini juga di kenalkan di pasaran India merupakan sebuah SUV dengan ground clearence mencapai 180 mm. Slogan Kwid adalah live for more dan cocok sekali karena harga mobil ini di banderol cukup terjangkau hanya 80-100 jutaan saja, anda mau merasakan sensasi crossover canggih tanpa merogoh kocek terlalu dalam mungkin ini bisa menjadi pilihan anda. Mesin Kwid sebesar 800 cc menggunakan 3 silinder dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 54 daya kuda, dan di klaim irit bahan bakar dengan test jalan mencapai 25,17 km/ liter, informasi dari website Renault. Di lihat dari sumber Renault mobil ini ada juga type mesin 1000 cc tetapi sampai saat ini belum berapa kapasitas mesin yang masuk ke Indonesia.

Renault Koleos

Berbeda dengan Kwid yang kecil Koleos merupakan SUV dengan tenaga besar dengan kapasitas mesin 2,5 liter dan tenaga maksimal yang di hasilkan adalah 126 daya kuda pada putaran 6000 rpm, akselerasi dari 0 -100 km/ jam membutuhkan waktu 9.8 detik dengan dukungan kapasitas tangki bahan bakar bensin sebesar 60 liter.SUV yang menggunakan CVT ini sebenarnya sudah di luncurkan di Beijing  dan menyebar ke Australia sebelum akhirnya masuk ke Indonesia.

Mobil ini ada 3 seri yaitu LIFE 2.5 L 4X2, ZEN 2.5 L4X2, dan type tertingginya adalah ZEN 2.5 L 4X4, pada type tertinggi sudah menggunakan penggerak 4 roda, cocok sekali di hajar di medan off road, dan belum tahu mana yang nantinya masuk ke pasaran Indonesia kita tunggu saja. Varian warna pilihan ada putih,biru,hitam,abu-abu,silver dan putih solid. Mobil ini memiliki desain interior yang canggih dan fitur navigasi kelas atas, harga Koleos di Indonesia kemungkinan akan di banderol dari harga 450-600 jutaan.

Demikian 2 produk renault yang akan segera masuk ke pasaran Indonesia, terima kasih.

Source: detik,caradvice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *