Mau tahu harga harga KIA Stinger jika masuk Indonesia

Posted on

Mobilupdate.Net – Pada awal tahun 2017 pabrikan mobil asal negeri gingseng Korea Selatan KIA meluncurkan sebuah produk sedan sport yang di beri nama stinger, harga mobil tersebut di korea dibanderol dengan kisaran harga 500 jutaan.

Mobil yang memiliki handling dan performance cukup bagus ini ada kemungkinkan masuk di Indonesia, tetapi dengan kebijkan pajak yang cukup tinggi menjadikan harga jual mobil ini bisa mencapai 1 miyar, hal tersebut di ungkapkan oleh Harry Yanto selaku General Manager KIA mobil Indonesia.

Dari sisi performa mobil sedan sport ini memiliki beberapa pilihan mesin yang bisa di andalkan yaitu mesin bensin turbo 2.0 liter, mesin bensin turbo 3.3. liter, serta satu pilihan untuk mesin diesel dengan kapasitas 2.2 liter, performa mesin di tunjang dengan trasnsmisi otomatis 8 percepatan.

Berikut ini daftar performa masing-masing mesin yang di sedan Stinger

  • Mesin bensin 2.0 liter = tenaga maksimal 225 PS , torsi 353 Nm
  • Mesin bensin 3.3 liter = tenaga maksimal 370 PS, torsi 510 Nm
  • Mesin diesel 2.2 liter = Tenaga maksimal 202 PS, torsi 441 Nm

Perlu di ketahui bahwa KIA Stinger ini merupakan hasil produksi dari mobil konsep KIA GT, mobil ini memiliki dimensi cukup panjang dengan panjang total sekitar 4.8 meter sedangkan lebarnya mencapai 1.87 meter, kendaraan sport ini bisa menampung 5 orang, sedangkan untuk jarak antar sumbu roda depan belakang sekitar 2.9 meter terlihat cukup panjang memang dari total panjangnya dengan begini mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman di dalamnya, berikut ini beberapa tampilan Stinger.

Review KIA Stinger

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *