Lexus LC 500 di klaim memiliki transmisi tercepat di dunia

Posted on

Mobilupdate.net – Lexus baru saja merealisasikan kendaraan konsepnya dalam wujud nyata dan sudah di produksi saat ini walaupun kabarnya unit produksi mobil ini akan terbatas. Coupe mewah dari pabrikan jepang ini di sebut LC 500, banyak hal baru yang di sematkan pada teknologi mobil ini yang menjadikan mobil ini lebih terasa berbeda dari type lainnya, mari kita intip apa yang bikin beda.

Lexus benar-benar merubah tatanan mobil menjadi sebuah pengalaman yang baru, di coupe ini Lexus menempatkan transmisi automatic dengan 10 percepatan yang di klaim sebagai tercepat di dunia. Selain trasmisi yang luar biasa, LC 500 juga memiliki teknologi rear wheel steering yaitu roda belakang yang bisa ikut berbelok ketika bermanuver, sehingga turning radiusnya akan cukup kecil.

Mobil yang memiliki kapasitas mesin sebesar 5000 cc ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 471 HP. Walaupun bermesin besar mobil ini cukup kedap suara, jika pengemudi ingine merasakan sensasi suara mesin di kabin bisa di setting ke mode sport di mana akan terdengar suara raungan mesin yang cukup asyik untuk memacu adreanalin.

Mobil ini mesinnya di buat understress, tidak cepat panas dan tidak memaksa jadi enak untuk di kendarai baik di jalan biasa, di sirkuit, saat kondisi jalanan macet juga tetap nyaman. Mobil ini di banderol dengan harga 4.2 milyar, di Indonesia kabarnya sudah ada 5 pemesan untuk kendaraan ini, sedangkan untuk di Indonesia sampai artikel ini di tulis hanya mendapatkan jatah 10 unit mobil saja, jadi masih ada 5 slot lagi jika anda mau memesan coupe mewah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *