Era Ramah Lingkungan KIA Menyiapkan 14 Mobil Terbarunya

Posted on

gambar KIA MOTOR

MOBILUPDATE.NET – Perkembangan Industri otomotif duniasemakin tak terbendung, jika dahulu kita hanya melihat mobil bisa berjalan tanpa sopir hanya di film sekarang sudah tercipta mobil otonom,dahulu ada mobil yang di kendalikan dari HP di film sekarang pun juga sudah ada. Tidak hanya mengenai teknologi yang canggih dalam soal pengendaraan tetapi teknologi sumber daya mesin sekarang juga telah dikembangkan untuk mencari alternatif pengganti bahan bakar fosil yang di perkirakan suatu saat nanti akan habis.

Pabrikan mobil asal Korea Selatan KIA telah menginformasikan bahwa di akhir dekade nanti KIA akan menyiapkan setidaknya 14 mobil yang ramah lingkungan seperti mobil tenaga sel bahan bakar, mobil listrik, hybrid dan plug –in hybrid. Informasi ini di lansir dari Carscoop pada minggu (23/10/2016) yang di nyatakan langsung oleh presiden KIA di Eropa Michael Cole.

Mobil-mobil ini rencananya akan di pasarkan secara global pada tahun 2020, tidak hanya itu selain informasi mengenai mobil ramah lingkungan KIA juga mengkonfirmasi dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah subcompact crossover sebagai penantang Nissan Juke, Peugeout 2008, Renault Captur serta Vauxhall Mokka dengan target penjualan pada tahun 2018 nanti mencapai setengah juta unit untuk pasar eropa, hal in iberkaca dari kesuksessan penjualan Sportage dan Sorento yang sukses di Eropa.

Bukan hanya crossover saja,KIA juga akan memproduksi mobil Concept 2011 GT yang akan menjadi penantang serius BMW 4- Series Gran Coupe dan Audi A5 Sportback. 2011 gt Concept akan di bekali kapasitas mesin 3,3 liter v6 dengan twin Turbo mobil sedan ini menggunakan penggerak roda depan.

Di kutip dari detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *