Inilah Mobil Yang Lahir Setelah 100 Tahun

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Pabrikan mobil mewah dari Italia Alfa Romeo telah melahirkan sejarah baru dengan memproduksi sebuah SUV yang di beri nama Stelvio, kenapa bersejarah karena SUV ini adalah produksi pertama setelah 100 tahun perusahaan ini dalam memproduksi mobil, tampak mobil ini sudah ada di Genewa Motor Show.

Debut Alfa Romeo tidak sendirian karena di temani beberapa produk Alfa Romeo juga seperti mobil sport 4C dan sedan sport Giulia, sekedar informasi basic atau dasar daru Stelvio ini memiliki platform yang sama dengan Giulia.

Mobil SUV Alfa Romeo

Desain eksterior antara Stelvio dan Giulia hampir sama, terutama pada bagian lampu kepala dan juga model grille. Menurut rencana mobil ini akan di bekali dengan menggunakan mesin 2.200 cc 4 silinder dengan tenaga maksimal yang di hasilkan sebesar 210 HP dan torsi maksimal sebear 48 kgm, mobil ini juga di lengkapi dengan transimi otomatis 8 percepatan dan memiliki fitur AWD yang di sebut dengan Q4.

Bagaimana performa akselerasi mobil ini di jalanan, Stelvio bisa menembus angka 0-100 km/jam dalam waktu 6,6 detik sedangkan untuk kecepatan maksimalnya 215 km/ jam cukup tinggi untuk ukuran sebuah kendaraan SUV sedangkan untuk tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 20.8 km/ liter dan emisi CO2 yang di hasilkan sebesar 127gram/km.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *