Honda New Mobilio 2017 Resmi Di Luncurkan

Posted on

Honda New Mobilio 2017 – Honda menutup tahun 2016 dengan pencapaian gemilang, penjualan unitnya yang lebih bagus dari pada tahun 2015 bahkan jumlahnya sudah di samakan pada bulan ke 10 tahun 2016 kemarin. Tidak mau kehilangan momen bagus di pasaran, Honda langsung tancap gas di awal tahun dengan mengeluarkan produk baru yang memang lama sudah terdengar desas desusnya bahkan sudah muncul beberapa cuplikan video yang beredar di social media, inilah Honda New Mobilio 2017.

gambar new honda mobilio

Peluncuran pertama kali di lakukan di Djakarta Theatre oleh Presiden Direktur PT.Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida. Honda New Mobilio hadir dengan tampilan baru baik desain bagian depan dan belakang serta penambahan fitur-fitur canggih untuk keselamatan untuk memberikan kesempurnaan berkendara.

Mobilio hadir dengan tiga varian pilihan yaitu S, E dan RS Sporty, harga Honda New Mobilio 2017 yang di tawarkan saat peluncuran ini bervariasi yaitu : Rp 189,5 juta (tipe S manual), Rp 210 juta (tipe E manual) Rp 221 juta (tipe E menggunakan CVT) Rp 233 juta (tipe RS Sporty manual) Rp 243, 5 juta (tipe RS Sporty menggunakan CVT), harga ini biasanya berlaku untuk area Jakarta.

Desain New Honda Mobilio facelift terbaru ini adalah perubahan besar Sejak tahun 2014 ini dan indonesia adalah negara yang pertama kali meluncurkan produk ini, mungkin ini penghormatan untuk pencapaian luar biasa honda Mobilio di Indonesia. Sekilas perubahan dari New Mobilio terdapat pada lampu depan yang sudah menggunakan LED, desain grille depan yang baru, desain lampu kepala yang lebih tebal di padu dengan engine hood yang lebih panjang untuk mendapatkan kesan sporty dan tegas, serta pelek baru degan ukuran 15 inci.

Jika kita melihat ke bagian dalam, desain jok New Mobilio sudah berbeda dari sebelumnya di bagian dashboard dan kemudi sudah lengkapi fitur New Audio Steering Switch, untuk hiburan sudah di lengkapi dengan layar sentuh 6,8 inci dengan 6 speaker kualitas premium, AC otomatis, dan desain terbaru untuk meter cluster, khusus untuk tipe tertinggi RS warna interiornya memiliki kombinasi warna hitam dan jahitan berwarna orange.

Bagaimana dengan Mesin New Honda Mobilio? Untuk urusan dapur pacu, kapasitas mesin tidak berubah tetap menggunakan mesin yang lama 1,5 L i-VTEC dengan daya maksimal sebesar 118 PS pada 6.600 rpm yang memang memiliki tenga cukup besar di bandingkan para pesaingnya. Yang menarik lagi adalah fitur keamanan New Honda Mobilio yang lebih di bandingkan dengan pesaing utamanya seperti Toyota Avanza, New Honda Mobilio baru sudah memiliki VSA (Vehicle Stability Assist), HSA (Hill Start Assist) sedangkan para kompetitornya belum ada, ini adalah nilai plus untuk Mobilio baru sedangkan fitur seperti EBD (Electric Brake Force Distribution), ABS, auto door lock by speed adalah fitur-fitur keamanan yang sudah menjadi standart mobil saat ini.

Itulah sekilas review Honda New Mobilio 2017, untuk fitur detail dan review lengkapnya akan kami tuliskan di postingan lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *