Honda Dirikan Posko Siaga Untuk Antisipasi Mudik Lebaran

Posted on

Posko Siaga Honda 2017 – Sebagai wujud komintmen Honda terhadap pelayanan dengan konsumen, tahun ini Honda sudah menyiapkan sekitar 109 titik bengkel untuk mengawal mudik tahun ini yang akan tetap buka pada tanggal 23 juni sampai 2 juli 2017 nanti dengan rincian 96 delaler resmi Honda yang tetap buka sesuai jam operasional dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, 2 dealer Honda buka 24 jam yaitu Honda centre Surabaya dan bandung Pasteur serta di dukung posko mudik di sepanjang jalur mudik sebanyak 13 posko.

Perbaikan seperti aki, ban,ganti oli dan pemeriksaan lainnya yang masuk dalam kategori ringan bisa di kerjakan di posko siaga, sedangkan untuk kendaraan yang mengalami masalah berat harus dibawa ke bengkel karena tidak bisa di atasi di pos siaga.

Di pos siaga selain bengkel juga di sediakan posko istirahat yang di lengkapi dengan wifi, saluran televise, tempat santai dan lainnya. Semua informasi mengenai posko lebaran ini bisa anda akses di website www.honda-indonesia.com atau bisa menghubungi Honda Customer Care di 0800-1122-789 yang merupakan layanan bebas pulsa. Sedangkan untuk mengetahui tempat dealer Honda di seluruh Indonesia anda dapat klik disini https://www.honda-indonesia.com/dealers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *