Inilah Harga Mobil Terbaru Toyota Setelah 2 Tahun Menjadi Mobil Konsep

Posted on

gambar-toyota-chrMOBILUPDATE.NET –  Setelah 2 tahun hanya di pamerkan dalam bentuk mobil konsep Toyota telah resmi merilis mobil baru nya yaitu C-HR, mobil ini menjadi pesaing utama Nisan Juke dan honda HR-V. Mobil ini di banderol dengan harga 333 juta sampai tertinggi 444 juta tapi ini untuk pasaran di Eropa tepatnya di Inggris.

Di kutip dari autoevolution, C-HR termurah akan di bekali mesin turbo dengan kapasitas 1200 cc dengan tenaga maksimal yang di hasilkan adlah 113.4 tenaga kuda dan torsi sebesar 200Nm. Mobil ini di bekali dengan trasmisi manual 6 perceptan dan CVT otomatis dengan system All Whel Drive.

Sedangkan untuk type hybrid mobil ini di bekali dapur pacu sebesar dengan kapasitas 1.8 liter dan di tambahkan dengan motor listrik, jika di gabungkan keduanya akan menghasilkan tenaga 120 daya kuda. Mobil Hybrid ini di harapkan bisa menaikkan performa efisensi bahan bakar, untuk menjelajah sejauh 100 km hanya menghabiskan bahan bakar sebanyak 3.8 liter, bandingkan dengan mobil BWM hybrid ini 

gambar-interior-chr

Tidak hanya secara performa mobil ini juga di lengkapi fitur-fitur yang lebih canggih dengan balutan kemewahan di dalam dan luarnya seperti menggunakan jok kulit, pemanas, inteligent park assit dan banyak sekali fitur yang mungkin jika masuk Indonesia akan kami review secara lengkap spesifikasinya, mobil ini belum masuk Indonesia saat ini dan kalaupun masuk harganya bisa jadi lebih mahal dari harga yang di jual di eropa.

Sumber :detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *