Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru April 2017

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Chevrolet adalah pabrikan mobil dari amerika serikat, walaupun Chevrolet sudah menarik diri dari Indonesia tetapi produk Chevrolet masih laris manis di tanah air seperti orlando, track, captiva, spin dan yang terakhir masuk adalah sebuah SUV yang bisa menjadi penantang bagi Fortuner dan Pajero sport yaitu Chevrolet Trailblazer.

Harga Chevrolet Trailblazer

gambar eksterior all new trailblazer

Mobil ini masuk ke Indonesia dengan banderol harga yang lebih murah di bandingkan sebelumnya, karena untuk saat ini mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 2500 cc dan tidak menggunakan 4X4 hanya 4×2 jadi harganya lebih murah di bandingkan yang pertama, karena saat ini mobil ini di banderol dengan harga Rp 450.000.000 jika di bandingkan dengan Fortuner dan Pajero masih lebih murah ini dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki para kompetitornya.

Interior Chevrolet Trailblazer

Masuk ke dalam kabin, mobil ini memiliki interior yang tidak terlalu mewah ataupun sporty tetapi kesan tangguh dengan balutan metal di sekitar head audio memberikan kesan tersendiri untuk kendaraan, head unit juga menggunakan my link yang sudah terkoneksi dengan Android™ auto dan Apple Carplay, mobil ini tidak di lengkapi navigasi GPS tetapi sudah terintegrasi dengan AC control dan yang lebih canggih adalah tampilan kamera saat posisi mundur terdapat garis navigasi yang bisa bergerak saat kita menggerakkan setir mobil, begitu pun juga ada peringatan jika ada kendaraan lain yang lewat di posisi kita.

desain interior all new trail blazer

Posisi duduk bisa di katakan kurang nyaman, selain jok yang relatif keras setir juga tidak di lengkapi dengan telescopic steering yang bisa maju mundur hanya ada tilt steering jadi untuk anda yang memiliki postur tubuh cukup tinggi agak kurang nyaman dengan posisi setir yang tidak bisa di stel. Power window semua juga sudah menggunakan all auto tidak hanya bagian sopir saja.

Secara keamanan mobil ini juga di lengkapi dengan 3 airbags pada bagian depan yaitu satu di kiri, satu di sopir dan satu lagi ada bagian knee sopir sayang sekali bila ada penambahan airbags di sisi samping mobil ini akan cukup komplit.

Bagian tempat duduk tengah pada kendaraan ini cukup lega di bandingkan dengan yang depan karena jok nya terasa lebih empuk begitu juga dengan headrest nya tetapi untuk joknya tidak bisa bergerak maju mundur hanya reclyning saja. Sedangkan untuk bagian belakang termasuk cukup besar walaupun tidak bisa di katakan lega, tetapi hal ini wajar saja karena ini sebuah SUV. Bagasi belakang mobil ini akan terasa lega jika jok belakang di lipat karena bisa rata dengan lantai begitu juga jok bagian tengah juga bisa rata dengan lantai.

Exterior Chevrolet Trailblazer

Mobil ini memiliki ground clearence yang cukup tinggi yang cukup enak digunakan untuk melibas medan apapun, desain lampu bagian depan menggunakan Halogen biasa tetapi sudah di lengkapi dengan DRL, begitu juga dengan tampilan lampu belakang yang tidak jauh beda dari generasi sebelumnya hanya ada tambahan beberapa LED yang membuat lebih bagus.

Demikian sedikit kutipan tentang mobil Trailblazer ini, dari beberapa review seperti Autonetmagz mobil ini bisa di katakan value for money banget lah, bisa di ajak di jalanan kota yang halus atau di jalanan yang terjal ala pedesaan, mobil ini juga memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup bagus untuk dalam kota berkitas 10 km/ liter sedangkan untuk luar kota bisa tembus 16 km/ liter, keren bukan untuk untuk informasi lebih lanjut bisa di kunjungi situs resmi Chevrolet Indonesia

One thought on “Harga Chevrolet Trailblazer Terbaru April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *