Ford Hengkang Dari Indonesia Bagaimana Mobil Yang Mau Service?

Posted on

gambar-logo-fordMOBILUPDATE.NET – Ford memang memutuskan untuk keluar dari Indonesia, padahal mobil produksi Ford ini cukup bisa di terima di pasaran hal ini dapat terlihat dari salah satu produknya yang cukup laris di pasaran yaitu Ford Focus.

Keputusan itu memang membuat banyak pemilik Ford bingung, bagaimana jadinya kalau beli mobil tanpa ada tempat untuk perbaikan lagi, tetapi saat ini sudah tidak perlu bingung lagi karena Ford sudah menggandeng RMA group sebagai partner Ford untuk melakukan service di Indonesia, siapa MRA group?

RMA group sebelumnya sudah berada di Indonesia tepatnya tahun 2008 perusahaan otomotif ini berkantor  pusat di bangkok dan tersebar di 15 negara yang tersebar dari Afrika, Asia Tenggara, Asia tengah, Australia, Turki dan Haiti. Dengan total karyawan sekitar 7000 termasuk di Indonesia.Perusahaan ini bergerak dalam bidang modifikasi kendaraan ringan dan berat untuk keperluan industri, kemanusiaan, keamanan dan tanggap darurat.

RMA sebelumnya sudah bekerja sama dengan Ford pada tahun 2005 RMA di tunjuk sebagai Qualified Vehicle Modified untuk wilayah Asia dan Afrika, sedangkan kerja sama dengan Ford Indonesia sebelumnya sudah terjadi pada tahun 2008 tetapi pada waktu itu hanya sebatas untuk menyediakan kendaraan Ford di areal pertambangan.

Sedangkan saat ini tahun 2016 RMA sudah di beri tanggung jawab untuk menangani masalah service semua mobil Ford yang ada di Indonesia, mulai dari spare part, waranty claim. Saat ini RMA telah menggandeng sekitar 34 dealer Ford yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman RMA menangani kendaraan Ford  di berbagai negara di harapkan konsumen tidak kecewa telah melakukan pembelian Ford di tanah air.

RMA group berkantor pusat di jakarta yang ingin informasi lebih detail tentang RMA bisa akses web resmi perusahaanya di rmagroup.net.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *