Debut Perdana KIA Picanto Terbaru Tahun 2017

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Bagi anda penggemar KIA Picanto sebentar lagi akan menyaksikan tampilan perdana perubahan kia di tahun 2017 ini, kia Picanto terbaru akan melakukan debut perdana pada bulan maret 2017 nanti di ajang pameran mobil terbesar di dunia apalagi kalau bukan di Genewa Motor Show Swiss yang merupakan acara rutin tahunan skala internasional.

gambar ilustrasi kia picanto 2017

image source from : iol.co.za

Produk city car dari Korea Selatan ini akan mengusung tampilan baru, dilansir dari Carcoops pada rabu (4/1/2017) Picanto baru memiliki wheelbase (jarak antara sumbu roda belakang dan depan) lebih panjang sekitar 15 cm di bandingkan dengan Picanto yang lama, namun panjang total kendaraan tetap sama yaitu 3.595 mm.

Desain exterior terutama pilihan warna akan berbeda juga dari edisi sebelumnya, warna baru memberi kesan lebih hidup untuk mobil kecil ini, biar makin lengkap interior pun berbenah dengan menerapkan beberapa fitur unggulan seperti teknologi touchscreen untuk sistem infotaiment, multi function steering wheel, kontrol iklim otomatis, heater for seat atau pemanas untuk jok, AUX dan USB port, penggunaan jok kulit dengan desain jahitan yang kontras untuk menambah kesan sporty pada interior mobil. Untuk urusan bagasi KIA mengklaim ini kabin dan kargo merupakan yang terluas di antara para pesaingnya.

Sedangkan di sisi dapur pacu, mobil ini akan tetap menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc dengan varian tambahan 1000 cc 3 silinder T-GDI turbo yang merupakan mesin dari KIA Cee’d, untuk informasi lebih spesifik dan banderol harga belum ada informasi yang jelas, karena memang mobil ini baru di luncurkan pada maret 2017 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *