Crossover Mitsubishi Terbaru Yang Akan Tampil Di Genewa Motor Show

Posted on

MOBILUPDATE.NET – Menyambut ajang pameran otomotif paling bergengsi di dunia tahun ini yaitu Genewa Motor Show Mitsubishi sudah menyiapkan produk baru yang berbentuk crossover dan di beri nama Eclipse Cross, seperti apa produk baru ini baca sampai tuntas ya!

gambar mitsubishi eclipse 2017 tampak depan

Dalam sebuah siaran persnya Mitsubishi Eclipse Cross ini merupakan sebuah crossover yang kompak, tangguh dan sporty dengan rincian dimensi seperti di bawah ini :

  • Panjang : 4405mm
  • Lebar : 1805 mm
  • Tinggi : 1682 mm
  • Wheelbase :2670 mm
  • Track depan dan belakang : 1545 mm

Mobil ini memiliki 2 pilihan mesin yaitu 1.5 L injeksi yang di hubungkan dengan transmisi CVT manual, cocok untuk pengendara yang suka kesan sporty sedangkan mesin yang kedua menggunakan diesel dengan kapasitas mesin 2.2 L serta di dukung dengan transmisi 8 percepatan otomatis. Selain itu kelebihan dari Eclipce Cross ini adalah sistem penggerak yang menggunakan empat roda sehingga mampu berjalan dengan baik sesuai kondisi permukaan jalan.

 

Untuk sistem hiburan dan navigasi mobil ini sudah di lengkapi dengan teknologi Apple Car Play 3 dan juga Android auto 4 yang dapat terbuhung dengan smartphone pribadi yang memudahkan pengendara untuk memutar musik , mengirim pesan, menerima panggilan telepon, mencari informasi cuaca dan lainnya. tidak hanya itu sistem kemanan pada mobil ini juga sudah lengkap, apalagi mobil crossover yang harus mampu di gunakan baik di jalanan mulus ataupun medan berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *