700 Juta Untuk Sedan Aston Martin Special Edition Pesawat Tempur

Posted on

aston martin spitfireAston Martin memperingati 80 tahun lahirnya pesawat tempur Supermarine Spitfire, pesawat tempur yang pernah digunakan pasukan untuk perang dunia II, sebagai penghormatan pabrikan mobil asal Inggris mengeluarkan sedan sport limited edition yaitu Cambridge V12 S Spitfire 80, mobil  ini di klaim dengan bandrol harga sekitar 400.000 pounsterling atau seitar 700 juta rupiah.

Karena ini adalah limited edition maka mobil ini hanya di produksi 8 unit tidak lebih, desain mobil menggunakan warna khusus yaitu duxford green yang gelap di padu dengan garis-garis kuning pada bagian depan di grile. Di bagian interior jok menggunakan warna coklat dari alcantara dan bordir spitfire pada headrest.

Untuk urusan dapur pacu mobil ini menggunakan mesin V12  dengan kapasitas mesin 5,9 liter dengan mesin yang garang tersebut mobil ini mampu mengeluarkan  tenaga hingga 564 daya kuda dan kemampuan akselerasi yang menakjubkan dari 0-100 km/ jam hanya membutuhkan waktu 3,9 detik, dengan top speed yang mencapai 329 km/ jam Tidak sekedar sebagai perayaan saja, pembeli mobil ini juga di manjakan pemilik dengan desain interior yang akan membawa suasana seperti sedang berada di kopkit pesawat terbang.

Untuk keseluruhan hasil dari penjualan edisi ini kabarnya pihak aston martin akan menyumbangkan seluruhnya ke yayasan amal Royal Air Force, semoga bermanfaat ya gan.

aston martin spitfire 80 jok aston martin spitfire

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *